Kartu Mahasiswa

Hari ini Jum'at 19 Maret 2010, saya menjalani aktifitas seperti biasa, langsung saja saya berangkat kerja ke Kantor untuk bekerja. Hari ini saya menyelesaikan pembuatan Kartu Mahasiswa, jika anda tertarik dengan karya saya ini, silahkan anda bisa hubungi saya di 085 725 576 035 (Heru Cahyono) Manager Marketing CV. Gemilang Klaten.








Model Seperti SIM bolak-balik Full warna harga mulai dari 3500-5000, silahkan pesan kepada saya, semoga anda bisa senang dengan hasil yang kami berikan. Karena untuk model design kami selalu up date, dan juga bisa sesuai permintaan yang anda inginkan. Model terbaru dan ter update maka anda akan kelihatan lebih berwibawa dengan menggunakan kartu Mahasiswa yang kami buatkan. Selain membuat kartu mahasiswa, kita juga bisa membuat ID Card kantor dengan model design yang elegan dan menyenangkan. Tidak hanya ID Card saja tapi kami juga bisa membuatkan kartu nama untuk anda dengan harga yang murah.

Jika anda memang berminat silahkan hubungi kami di 085 725 576 035 (Heru Cahyono). Terimakasih Semoga bermanfaat.

Share/Bookmark