KAMSAKA

Hari ini jam 09/45 saya datang ke MAN 1 Klaten untuk menghadiri Temu Kangen Alumni dari tahun lulusan 2005-2009. Gambaran dalam pikiran saya ketika di rumah bahwa acara ini sangat ramai, main musik, bersenang-senang. Bacanda dengan teman2 lama. Dan mungkin di tambah acara nyanyi-nyanyi dengan di iringi musik yang sudah di sediakan. pasti meriah.

Ternyata sampai disana....Loh kok alulanya masih dikunci??Nah..anak-anaknya kok hanya sedikit??
ehm,,,tapi tak apalah..disana saya langsung menghampiri teman-teman saya yang sudah berdiri disamping motor mereka, dan saya pun menjabat tangan mereka dengan lembut..kita saling menyapa dan menanyakan kabar.

Tak lama kemudian acara sudah dimulai dan saya langsung masuk di ruangan acara itu. Dalam pembukaan itu ada sambutan-sambutan tiap alumni pertahun dari tahun 2003-2009. Kebetulan saya alumni 2009 jadi yang yang mewakili temen2 alumni 2009 untuk memberikan sambutan pada acara itu. Yang saya sampaikan dalam sambutan itu adalah mengharapkan pada pertemuan kali ini bisa membawa manfaat bagi kita semua.

Setelah kita beramah tamah dan becanda di acara itu sampai juga di penghujung acara. Ada beberapa alumnus yang di tunjuk oleh ketua panitia untuk tetap disini setelah sholat Jum'at secara berjamaah. Tujuannya membuat komunitas yang diharapkan oleh bapak kepala sekolah MAN 1 Klaten. Dengan semangat temen-temen semua, baru saja kami tadi menentukan nama komunitas yang akan kami laksanakan sebagai amanah yang harus kita emban yaitu lahirlah KAMSAKA (Komunitas Alumni MAN 1 Klaten) pada tanggal 26 Februari 2010 di MAN 1 Klaten.

Satu amanah yang harus saya emban..teman-teman banyak yang memilih kandidat untuk menjadi ketua komunitas ini. Untuk ketua 1 mas Agung dan ketua 2 saya sendiri Heru Cahyono....semoga dengan amanah ini saya bisa menjalankan amanah dengan baik. Amien.. Sukses buat semua teman-teman alumni.