Gadis Pengamen Di Perkosa

Bagaimana anda melihat anak gadis perempuan ini mencari uang??Mungkin anda sering melihatnya di jalanan, di trafig light, di Bus, di Terminal dan Mungkin di Stasiun. Nah pada kesempatan sore kali ini saya akan membahasa sedikit masalah anak jalanan terutama pengamen.

Gadis perempuan kecil ini sangat kasian. Pasti perekonomian keluarga anak ini sangat rendah dan minim. Bersyukurlah bagi kita semua, kita masih bisa menikmati indahnya dan nikmatnya hidup ini. Kita masih bisa meminta uang dari Bapak dan Ibu. Kalo mereka???SULIT!!!!

Mereka harus berjuang untuk makan sehari-harinya dengan mengamen. Perjuangan yang sangat luar biasa. Kadang kita menganggap remeh dan mungkin acuh tak acuh dengan mereka. Betapa teganya kita melihat dan membiarkan mereka tidak memberi apa-apa saat mereka meminta-minta kepada kita.

Jangan munafik, kadang saya sendiri juga tidak memberi uang receh untuk mereka kok...jujur untuk sekarang hati saya ini masih kurang "plong" untuk memberikan uang receh....ehm masih memilih-milih, itulah sifat yang masih ada pada saya. Astaghfirullah....ya allah lapangkanlah dadaku ini, lancarkanlah rejekiku ini untuk saya berikan dan saya bagikan kepada mereka yang membutuhkan...amien..

Saya sangat terkesan membaca berita di http://www.detiknews.com/ tentang pemerkosaan gadis, yang dalam berita itu memberitahukan bahwa gadis itu diperkosa dua pemuda yang tak di kenal di Kolong Stasiun Cawang Jakarta Selatan. Gadis itu mengalami trauma akibat dari pemerkosaan itu. Kejadian ini saat subuh, dan gadis itu bersama teman-temannya melaporkan ke Polisi.

Setelah Pihak Polisi mendapatkan laporan itu, secara cepat team dari polisi meringkus para pelaku yang memperkosa gadis itu,hingga kini masih diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan. Silahkan liat beritanya disini http://www.detiknews.com/read/2010/02/19/172800/1303093/10/gadis-pengamen-diperkosa-2-pemuda