Brosur Pendaftaran PonPes

[IMG]http://i926.photobucket.com/albums/ad110/oyahsalon/DoFollow/Dofollow-05.gif[/IMG]
waaaaaaahhhhhhhh...........Aduh sudah jam 7 pagi.....cepet...cepet...kesiangan nie....

gerutu saya saat bangun tidur melihat jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi tadi. Saya langsung berdiri merapikan tempat tidur langsung menuju sepeda motor setiaku, langsung saya panasin. Ku gendong tas Laptopku dan saya langsung pulang dari tempat kerja menuju ke sierad untuk membersihkan diri.

Hari ini saya kesiangan, bangun tidur telat. Gara-gara malamnya nonton Film-film baruku dari Surabaya. Malamnya saya bangun jam 2 pagi. yah walaupun capek tapi dah senang bisa melihat film terbaruku yang ku dapat di Surabaya.

Alhamdulillah sampai juga di tempat kerjaan. "Loh kok sepi." batinku....
Tiba-tiba suara dari belakang saya "Mas Istna di tungggu bentar ya, dia baru keluar.." kata istrinya mas Istna kepada saya. "Iya bu.." jawab saya.

Ehm.. saya hanay terdiam duduk di depan meja kerja saya, sunyi tidak ada teman ngobrol. Lama-lama saya jenuh juga...waktunya buka Laptop dan muter lagu langgem jawa...enak banget...saya suka dengan lagu-lagu jawa. Suaranya bisa menjernihkan rasa penat saya dan merefresh saya. Luar Biasa.

Saya tambah semangat ketika mendengarkan lagu-lagu jawa yang saya putar ini. Tak lama kemudian rekan kerja saya datang. Assalamualaikum prend..sapa saya dengan jabat tangan dengannya. Wa'alaikumussalam.. jawabnya. Oh ya gimana kabarnya hari ini..it's oke Fine2 ajah. Kamu sendiri?? Fine too..:-)

Eh gimana dengan brosur pendaftaran santri baru di Pondok Pesantren Muhammadiyah Klaten? tanya saya
Iya nie kurang dikit lagi jawab rekan kerja saya. Hari ini pasti jadi kok tambah dia. Yups saya tunggu, sembari menunggu rekan kerja saya menyelesaikan tugasnya  saya bermain dan mengotak-atik laptop saya mempermainkan gambar di Photoshop CS4.

Hari ini saya sedikit kerja karena job keluar sudah banyak yang saya selesaikan. Kini tinggal di kantor, membantu rekan kerja saya. Sambil menyelesaikan tugas kerjaan yaitu membuat brosur edaran tahun ajaran baru Pondok Pesantren Muhammadiyah Klaten.

Setelah selesai dan jadi desaianya saya langsung ke kantor PonPes, dan sekaligus mengkoordinasi masalah isi yang belum diisi. serta menunggur kritikan-kritikan yang bisa memperbaiki hasil desain yang kami buat. Selesai dari PonPes saya langsung pulang bersih diri "mandi" karena mau berangkat kuliah.

Mohon maaf saya kuliah hanya 1 jam saja, dari jam 14.00 - 15.00 karena saya jam 15.00 harus kerja di halilintar net.ehm nie saya ada foto-foto kegiatan saya saat bersama teman-teman KETIK Solo

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

http://s936.photobucket.com/albums/ad209/herucahyono/Aktivitas/Komunitas%20Ketik/