Award di Awal Tahun 2010


Seperti biasa sudah menjadi rutinitas sehari-hari, setiap masuk kerja saya langsung buka blog saya di mozila fire fox...kulihat di shout mix saya berharap ada yang mengirim pesan dan senggol-senggol...

Saya bersyukur sekali karena masih banyak juga temen-temen Blogger saya yang setia berkunjung di Blog kesayanganku ini, pertama saya ucapkan terimakasih kepada teman saya Aswin F yang telah memberikan award kepada saya secara gratis.

Ini adalah sebuah penghargaan bagi saya atas partisipasi dan ikut berperan aktif dalam menjalankan pertemanan di Blog, dan saya merasa senang dan bangga atas kerja keras saya untuk selalu menjalin hubungan kepada temen2 Blogger.

Awards ini juga memberikan semangat saya untuk bisa berkreatifitas lagi dalam menulis dan memberikan postingan-postingan yang positif di Blog saya, agar apa yang saya posting dan tulis di media ini bisa dimabnfaatkan banyak orang.

Menanti award dari temen-temen Blogger itu pasti karena dengan banyaknya award yang bisa saya terima, berarti semakin bagus dan berkualitasnya Blog yang saya kelola ini. Maka dari itu saya harap semua temen2ku yang manis, cantik, dan ganteng..terus aja berikan award kepada blog saya ini yach....sya tuggu loh award dari temen2....bye...salam Blogger....