Maafkan Saya Ibu

Hari ini bertepatan hari ibu, tapi saya tidak seberuntung seperti anak-anak lain. Mereka bisa bersama berkumpul keluarga, becanda gurau dengan ibu, bapak, kakak, adek. Pasti mereka sangat bahagia dan senang. Sementara disini saya hanya sendiri tidak bisa mengucapkan selamat hari ibu.

Melihat di berbagai situs dan jejaring di Internet banyak sekali anak-anak mengucapkan selamat kepada ibunya dan memberikan hadiah, pelukan, dan sebagainya....sya jadi menangis hiks..hiks...maaf ibu saya g bisa menyampaikan salam saya secara langsung di depan mu......disini saya hanya bisa mengharap engkau disana selalu mendoakan saya agar saya bisa menjalani hidup ini dengan baik dan tetap di jalan kebenaran.

Memang....
Takkan pernah cukup waktu
Takkan pernah cukup perhatian
Takkan pernah cukup biaya
Takkan pernah cukup cinta
Bahkan takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa
Segala yang kita lakukan
Tuk membayar pengorbanan IBU
Hanya doa yang bisa kuhaturkan
Untukmu IBU…

Hanya ini yang bisa saya tulis untuk ibu....maaf.....