BLaCk di DepaN MaTa



Seperti biasa tiap malam di tempatku kerja buat nongkrong anak-anak kampung buntalan....ada yang langsung masuk kebilik untuk ngenet, ada yang ngobrol sama saya, dan ada juga yang minta lagu dari komputer saya.
Ratih anak kampung sini yang sudah 2 hari ini membawakan saya mie ayam, dia kesini bersama cowoknya.
Kita ngobrol banyak kesana-kemari dengan berbagai tema kita bahas, dari beberapa lagu yang terbaru sampe film-film terbaru pula....

Dia melihat dan memilih lagu-lagu yang diinginkannya dan dah banyak di copy di MMCnya,,eh terbelsit dia bilang, "Mas ada Film Bokep g?? "Ada, mau??yang Indonesia atau yang Luar" Jawab saya...
Yang Indonesia aja mas...ooke..jawabku...

Terus saya pilih-pilih yang bagus dan saya copykan ke MMCnya...dah banyak yang saya copy, eh dia mengeluarkan rokoknya Djarum Black Hitam....eh terus saja saya minta di foto dengan camera di HPnya,,,

Eh u ngrokok pake Djarum Black?? saya mau di ambil gambarnya nie untuk kontes Djarum Black Blog Competition.. nie foto-foto saya...mak jepreet....jepreet.......
















Yups nei beebrapa Foto yang bisa saya ambil....Setelah beradegan foto ini langsung saja saya transfer foto ini ke komputer dan saya pasang deh di Banner nie.....

nantikan kisah berikut di Lomba Djarum Blacj Kompetisi..hohoho.......

Share/Bookmark