BlaCk CoReL


Eh iseng-iseng buka Corel X4, karena dah jenuh browse dan berkunjung ke temen-temen blogger, dan memberi coment di shoutBoxnya...

Ehm langsung terinspirasi dengan si Black nie...ampe lupa kalo saya juga ikutan Djarum Black Competition Vol. 2.

langsung aja saya pegang Mouse saya dan saya ambil kotak dan saya buat efek dikit...terus saya gerakkan hingga membentuk sebuah bidang....saya putar, saya majukan, saya tata dan jadilah kayak gambar di atas dan tudak lupa saya berikan Tulisan Djarum Black itu...terus saya tarik hingga membentuk efek seperti itu...

Ternyata sangat mengasikkan bermain otak-atik di dalam Corel,,,

Ada sick temen yang bilang kalo Corel itu sulit, tapi emang sich itu juga saya rasakan, tapi karena saya suka dengan itu ya saya selalu mencoba dan mencoba. dan akhirnya bisa walaupun saya sendiri masih dalam tahap belajar juga...

pernah kadang saya juga memakai Photoshop..tapi masih agak rumit bagi saya, walau di Photoshop sendiri banyak sekali efek yang disediakan sehingga membuat dan menambah kreatifitas bagi si penggunanya..sangat menarik....

Gambar di atas itu juga saya buat menjadi Foto Prifil di Facebook ya sedikit narsis dengan karya sendiri gitu hehehe....

Yach jika nanti saya dapatinspirasi mau buat lagie gambar-gambar yang bernuansa Black...yach tau sendiri lah kalau saya masih ikutan Djarum Black Competition Vol. 2, Loh kenapa ikutan di Djarum Black Competition??

pasti ada yang tanya seperti itu, ya yang pasti akan saya jawab karena saya ingin mendapatkan juara di acara nie hehehe..maunya.....dah dulu yacgh....nie saya mau melanjutkan kerja dulu...iseng, iseng gitu nulis untuk menghilangkan stres dan penat di sore ini....sampai jumpa kembali,,,by The Djarum Black Competition Vol.2.