Award di Akhir Tahun


Seperti biasa setiap pertama kali masuk kerja, langsung saja ku buka Mozila dan ku buka Facebook serta Blog, untuk melihat coment-coment yang di berikan oleh temen-temen...Saat membuka di blog sayabaca di shout box ada coment dari amrul kalo saya mendapatkan award lagie...

Makasih ya kawan..di akhir tahun ini tengah kau berikan award buat saya, semoga ini bisa menjadi ukiran sejarah saya di tahun 2009, dan saya akan memulai mengukir kehidupan saya dan harus saya siapkan di Tahun 2010 besuk,,,
Dengan menerima award ini saya berharap semoga semua tulisan-tulisan yang saya buat dan artikel-artikel saya yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian yan tetap setia hadir dan membacanya. Dan disini saya akan lebih berusaha lagi untuk meningkatkan kualitas tulisan saya postingkan di Blog ini.

Dukungan dari anda sangat berarti bagi saya untuk perkembangan Blog ini, dan usaha dari diri saya pribadi adalah yang utama harus dimunculkan. Semangat menulis dan membaca ini memang harus ditigkatkan dari sejak sekarang. Melihat budaya membaca dikalangan anak muda sekarang sangatlah kurang. Maka dari itu saya berusaha dan mencoba memberikan contoh kepada anda, bahwa membaca itu sangatlah penting bagi perkembangan anak bangsa.

Tak hanya itu saja, dengan sangat hormat saya memohon kepada para pembaca sekalian untuk turut ikut menyemarakkan gerakan membaca dari tingkat pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. Semoga ulasan ini yang saya sampaikan membawa semangat kepada kita semua untuk menyadarkan anak-anak dan saudara-saudara kita untuk membudayakan membaca. Terimakasih By Heru CahyonoShare/Bookmark