Very--Very Siboek Banget Malam ini

Huft........malam ini sibuk bener ya......tumben g seprti biasanya......kenapa? pasti temen2 nanya gitu.....
niech lagi bantuin mbak..mbak yang lagi ngelamar CPNS.....yang ini belum selesai bantu...eh yang sana udah minta bantuan..terus yang lainnya lagie....ich....mana mbak...mbaknya ada yang bentak2 Q lagie .....huft....

eitszzz............jangan cemberut......tetep jaga senyumnya......yach..dalam hatiku ini juga berkata...nie mbak e kok  GAPTEK banget yach.....dah di ajarin..pake ngeyel lagie.....tapi saya selalu mencoba untuk tersenyum dan tersenyum.......saya bimbing pelan2 dan akhirnya bisa....

eits...belum sempet duduk di tempat saya (server) dah di panggil lagi dengan client yang lainnya.....
"mas...mas...bantuin aku dunk....nie gimana?" teriak client lainnya......
"Ok, mbak..bentar ya....." jawab saya...

Ya beginilah sibuknya menjadi OP Warnet......harus sabar menghadapi client yang sangat berbeda latar belakang......ada yang suka marah..marah...ada yang murah senyum...ada yang cemberut......dan pastinya masih banyak lagie yang lainlah............

Setelah saya menyelesaikan print2nan dari mbak e yang banyak tadi.....yach...saya langsung aktifin dech FB Q....biasa ngecek status..dan senggol 2 temen2 FBkers....hehehehejadi On Line lagi dunk......kayak lagunya Saykoji ajach....dah ah.....beberapa menit kemudian ada client yang masuk...seprti biasa saya sapa dengan lembut dan senyumku yang menarik......"silahkan mas...." sapa saya.....dan diapun menjawab..."iya mas..nomor berapa yang kosong.." kata client....silahkan nomor 4......

Client tadi langsung masuk ke bilik 4.....beberapa saat kemudian....client tadi memanggil saya....
"mas ni mousenya g jalan...."
"ok saya kesitu....minta di restart lagi dech..." jawab saya

kejadian ini g hanya sekali atau dua kali..bahkan sering..di setiap komputer yang habis mati..biasanya tiba2 kalo dinyalain ya kejadian ini kambuh...mouse g bisa jalan/gerak....ini yang menurut sya kadang yang membuat sebel si pelanggan setia. yach namanya aja komputer..mau gimana lagie....

sambil saya menghirup udara segar di teras warnet ini...saya melihat ruko sebelah masih sibuk nglembur buat bilik....rencana sich yang saya dengar katanya ruko sebelah mau mendirikan/buka warnet juga....yach..jadi saingan dech....besuk kami dari halilintar net punya rencana....iya rencana..tapi saya belum tau apa yang akan direncanakan oleh si bos.....yach saya ngikut aja, yang penting kita mencoba untuk saingan secara sehat..itu pasti.....

dah dulu ah....saya mau nonton TV...dah g mud lagi mau nulis....besuk nulis lagie.....bye temen2.....