NgebLoG KontesT

"Habis liat punya dia langsung terinspirasi niech untuk nulis di kompetisi Djarum Black lagie, beberapa waktu lalu biasanya nulis hanya gagasan yang tertuang untuk diri sendiri dan menggagas hiruk pikiknya kejadian di Pemerintahan sekarang."

Hari ini saya datang telat ke tempat kerjaan....habisnya pulang kuliahnya juga telat..."maaf mbak telat...".."Ya G'papa"...

waktu itu saya lihat jam di dinding tengah menunjukkan setengah empat sore,,,melihat di tempat parkir motor morak-marik seperti kontest di Autoblackthrough ajah/..langsung aja saya rapiin agar tempat parkirnya muat banyak...

Sudah cukup lama g menengok kontest Djarum Blacj lagie nich..makanya hari ini saya pengen nulis ini. Melihat Bapak-bapak yang duduk santai di atas motor dengan rokok Djarum Black Mentholnya..uch sedap bener oi....ditemani angin semilir di pinggir sawah....dan di temani burung-burung kecil yang berkicau kerasnya...ought...

Sudah ah jadi mikirin sampai jauh nanti malah melihat orang itu....dengan melihat di alamat web http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/ kita bisa tau banyak tentang info-info terbaru disana, coba lihat aja disana...nanti temen2 bisa mendapatkan info terbaru dari si Black....

Uhft, lagie asyik nulis, mbak-maknya Bidan nie pada rame di depan tempat kerjaanku, mana parkir g rapi lagie,,,sebel dech...ya hanya bisa saya pendam rasa ini, mau bilang saya juga g enak, tapi mau gimana lagie...dia cewek je,,,jadi males melihatnya, mending melihat Djarum Black Motodify yang ada di komputer ini...

Waduh langsung kepikiran kalau saya harus membuatkan surat ijin buat acara besuk ke jogja....eladalah mana laptop saya g aku bawa ketempat kerjaan lagi...oke saya sms temen saya aja langsung, semoga nanti laptop saya bisa diantarkan ketempat kerjaanku...saya tunggu....