Bingung

Berawal dari obrolan biasa tentang Djarum Black Blog Competition Vol.2, hari ini saya dan rekan kerja saya lagi sibuk buat liat-liat blogger yang ngikut Djarum Black Competition Vol 2.....wah ternyata yang ikutan blognya bagus-bagus.....g nyangka nie temen2 blogger yang ikutan disini bagus2 semua blognya....


Aduch kenapa saya jadi minder ya...habis saya merasa tulisan saya juga bagus....jadi banyak saingan dech....hihihih

kok Pe De banget sich gue,,,,wkwkwkwwk.....eh eh ni saya jalan di tempat parkir ada sepeda motor mio sporty yang di tempel stiker Black Motor Community wah g nyangka...tapi sayang karena saya g punya kamera digital jadi saya g bisa ambil gambarnya dech...

Aduh....lagi asyik2 nulis kenapa ada gangguan ya....temen2 Fbkers pada ngajak ngobrol...jadi bingung nie...
di dahulukan yang mana nie.....nulis di blog apa ngobrol di Fb ya.....belum lagi nanti ada client minta bantu ini itu.....huft....bentar....kepalaku kok mulai pusing yach.....saya mau nyari gambar Djarum Black Motodify ach..kayaknya keren 2 tuh gambarnya...suka banget nie gue......


eh sebenernya saya nulis apaan sich hari ini..kok g jelas banget ya...aduch...g usah di lanjut aja..habisnya g jelas gini///.....nanti kalo dah mut nulis lagi aja..ke...habis lagi sibuk kerja nie....