Surat Lamaran

                  image image          Surakarta, 21 Oktober 2009

Kepada Yth.

HRD. MANAGER

PT.  BUANA MOTOR SOLO

Di Tempat


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di
bawah ini,


Nama     : Heru Cahyono

Tempat Tanggal Lahir   : Grobogan,
11  Agustus 1990


Alamat    : Sindurejo 003/006, Kecamatan
Toroh, Kabupaten Grobogan


Nomor HP    : 08812658547

Pendidikan/Jurusan Terakhir  :
D1/LPK Dian Nusantara Program Komputer Akuntansi Manajemen Informatika


Jenis Kelamin    : laki-laki

Bermaksud mengajukan
lamaran pekerjaan, untuk dapat di terima sebagai Staff Administrasi
pada instansi yang Bapak/Ibu pimpin.


Pengalaman Kerja
saya (terlampir)


Pada saat menjalani
perkuliahan, saya bekerja di Halilintar Net sebagai Operator. Sebagai
bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup,
Foto Copy Ijazah & Transkip Nilai, Pas Photo terbaru, serta beberapa
dokumen penting lainnya.


Besar harapan
saya untuk dapat diterima sebagai karyawan pada instansi yang Bapak/Ibu
pimpin, oleh karenanya apabila Bapak/Ibu berkenan dan memerlukan beberapa
informasi tambahan, saya bersedia untuk dipanggil tes tertulis ataupun
wawancara.


Atas perhatian
dan waktu yang telah diberikan untuk membaca resume ini, saya ucapkan
terimakasih.



                    Hormat Saya,

                    Heru Cahyono