Apa Sich Petting itu?

Petting?....apa sich petting????
sempet bingung pertama kali mendengar kata petting.....apa ya artinya?? temen2 ada yang sudah tau apa belum?
Gini lo temen2... Petting itu adalah melakukan hubungan seks tanpa memasukkan penis ke dalam vagina (penetrasi). Biasanya dilakukan dengan menggesekkan penis ke vagina. Baik masih mengenakan pakaian maupun tidak. Petting sering dilakukan sebagai foreplay (pemanasan) sebelum melakukan hubungan seks.

Walaupun dilakukan tanpa melepaskan pakaian, petting tetap berisiko menimbulkan kehamilan karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim. Ketika seorang perempuan terangsang, ia akan mengeluarkan cairan yang mempermudah masuknya sperma ke dalam rahim. Sedangkan sperma sendiri memiliki kekuatan untuk berenang masuk ke dalam rahim. Jika sperma tertumpah pada celana dalam yang dikenakan si perempuan, ia akan mampu berenang menembus celana dalam, apalagi jika sperma ini langsung mengenai bibir kemaluan.

Jadi, jika secara fisik petting dapat menimbulkan kehamilan pada seorang perempuan, ini tentu akan berpengaruh secara mental baik terhadap pihak laki-laki maupun perempuan jika ternyata mereka belum siap menjadi orang tua.

Lagipula, bila petting ini dilakukan oleh pasangan yang belum menikah, seringkali baik pihak perempuan maupun laki-laki dibayangi oleh perasaan bersalah atau berdosa. Satu hal lagi yang bikin kita mesti berpikir panjang adalah bahwa manusia tidak pernah puas. Mula-mula hanya petting tanpa melepas pakaian dalam, kemudian tanpa pakaian, lama-lama tergoda untuk melakukan hubungan seks betulan...

Makanya lebih baik pikir-pikir dahulu... Kalau memang belum siap menanggung risiko, lebih baik kita dengan tegas berkata tidak. Gitu aja yaaaaa ...