RASAKAN SENSASI SETELAH MASA KRITIS 2012 LEWAT, MUNCULNYA NEGERI DONGENG

Fell the taste after 2012 eart will come like wonderland
Human with animal head, animal and plant can speak, star and planet at near from earth, super human wil be come. So wonderfull and beautiful
Manusia dengan kepala binatang, tumbuhan dan binatang dapat berbicara, manusia super akan muncul, planet dan bintang2 akan berada dekat dengan bumi.. indah sekali bukan ??



Tahun 2012 merupakan tahun yang menjadi tahun yang membuat penasaran bagi umat Manusia di Bumi. Bukannya Kiamat Yang mengetahui hanya Allah SWT semata… ?? hari esok pun jika Allah menginginkan esok pun bisa terjadi ?.. walaupun demikian Allah SWT telah berfirman dalam Alquran bahwa hari saat menjelang hari kiamat dia akan memberikan tanda2x (cari di om google :tanda-tanda kiamat dalam alquran)
Beberapa tanda tanda kiamat dalam alqur-an antara lain terbelahx langit, terbitx matahari dari ufuk barat. Bagi orang2 yang beriman dan sudah siap berhadapan dengan hari ini pasti sangat gembira menyambutnya. Yaa.. bagi orang yang tidak beriman pasti sebalikx.. kecuali dia bego’ he3x..
Mmm kita bahas tentang hari ini .. mengapa dikatakan bahwa langit akan terbelah .. berdasarkan perhitungan kalender bangsa maya.. pada tahun 2012 bumi akan berada pada pusat langit.. posisi tertinggi dari kubah langit tentunya… pada saat ini akan muncul bintang-bintang n planet2 yang sangat dekat dengan bumi.. seperti bumi memiliki banyak planet. Wah pasti saat itu bumi akan sangat kelihatan indah sekali ..
Pada saat anda terbangun dari sebuah bencana dahsyat bumi sudah berada dalam kondisi berbeda. Keadaan alam sangat berbeda dengan sekarang.. manusia yang telah dulu meninggal kini bangkit lagi. Mereka bangkit karena sinar-sinar cosmic yang datang dari luar angkasa . struktur DNA manusia kini sudah berubah ke level yang lebih tinggi. Manusia memiliki bentuk kepala yang mirip dengan hewan seperti karakter mereka masing2 saat hidup.

Manusia yang telah terkubur selama beribu2 tahun , kembali hidup dan kini menyampaikan hal2 saat mereka hidup, raja-raja zaman dulu, firaun dan kesemuanya saling bertukar informasi, terungkaplah semua kini tentang rahasia manusia.
Pada saat itu gaus medan magnet bumi akan berbalik, kutub utara akan menggantikan fungsi kutub selatan, bumi akan berputar berbalik seperti yang ada sekarang, matahari akan terbit dari arah barat. Pemandangan yang sangat indah menunjukkan kebesaranNya akan terungkap.
Saat itu manusia dapat berkomunikasi dengan sesama ciptaan Allah SWT(alien juga donk) , manusia menjadi manusia super ada yang dapat terbang dan setara dengan semua ciptaan Allah yang lain, Alien, jin, dll. Yang membedakan meraka hanyalah kadar kekuatan yang mereka miliki.
kekuatan yang mereka dapatkan saat itu berbanding lurus dengan amal perbuatan mereka saat menjalani ujian di dunia. Manusia yang memiliki amal perbuatan yang banyak selama hidupnya akan memiliki banyak kekuatan super yang dapat diserap dari alam semesta, sampai sampai mereka tidak merasakan panas walaupun berada 1 jengkal didekat matahari. Orang yang tidak beriman ya.. sebalikx. Ini setara dengan hukum yin & yang tentang alam semesta.
Binatang2, tumbuhan, jamur, spons, cumi2, gurita, ubur2, kelinci, Gunung, Laut, juga pasti akan mendapatkan rahmat yang demikian … so mereka juga kan ciptaan Allah SWT. Mereka dapat berbicara dalam satu bahasa yang dimengerti oleh manusia. Dinosaurus dan binatang reptil yang lain yang belum dikenal oleh manusia juga hidup donk .. manusia yang udah meninggal di hidupkan… mengapa hewan tidak ??
Pada saat itu manusia tidak membutuhkan makanan lagi, tubuh manusia telah dapat memproduksi makanan dalam tubuh sendiri dikarenakan struktur DNA mereka yang telah meningkat. Mereka akan hidup selama beribu2 tahun

Alien akan datang ke bumi (boleh dikata pada saat itu bumi merupakan planet teraman bagi para alien se jagat raya.. mereka kan telah melakukan penelitian dan perhitungan tentang bumi selama beribu2 tahun yang lalu), terungkaplah bahwa mengapa para alien diberi kemampuan dapat menjelajah angkasa luar oleh Allah SWT dan mengapa manusia tidak. Ya.. hanya untuk mendapatkan dunia baru, yaitu bumi.
Manusia dan mahluk tuhan yang lain (alien juga donk) akan segera meninggalkan alam semesta ini , berjalan menuju langit ke dua pengadilan Allah SWT. Pada saat itu Allah SWT menurunkan bala tentarax untuk menuntun seluruh mahluk Allah SWT yang ada di bumi untuk menuntun mereka kejalan tersebut. (saat itu bumi berada pada suatu posisi dimana gerbang langit terbuka )
Mereka terus berjalan dengan tuntunan bala tentara Allah SWT.
alam semesta akan segera dihancurkan.. dan mereka hanya diberi waktu sedikit untuk segera meninggalkannya.
Dunia akan muncul seperti negeri dongeng alice the wonderland, atau beberapa fiksi kartun yang lain.
ukuranx sekitar : 4,8 MB

Banyak sumber by Heru Cahyono**