Kosong

Assalamualaikum wr wb..
gimana kabarnya sahabat-sahabat heru semuanya, pasti pada baik-baikkan...
Eh saya mau cerita nich...
Hari ini tadi saya masuk kuliah, ya seperti biasa saya dapat boncengan ma temenku Wiji, kami berangkat dari Klaten jam 09.00 Waktu Indonesia Bagian Barat. Sampai di Dian Nusantara kira-kira jam 10an kurang 15 menit, saya langsung masuk ke Lab Komputer, disna temen-temenku dah pada megangin Tikus alias Mouse komputer, dah pada ngenet semuanya ternyata...

"Hey chay", panggilan buat temen akrab ku ThYa Namanya, dia orangnya sangat manis, cantik, mudah diajak bergaul dan bisa nyambung, kita selalu bersama, becanda bareng dan ngobrol kesana kemari bercanda ceria dan bersenang-senang.

"Lagi ngapa?" tanyaku ke Tia, "Nich lagi chat ma anak-anak" jawabnya.

Selain saya menyapa thya saya juga menyapa agus yang duduk disampingnya, hey gus gimana kabarnya hari ini?? Baik-baik ajakan?? "eh u kenal juga ya yang namanya nich", tangan saya sambil menunjuk foto di facebook agus, "iya, u juga kenal to??", "iya gus, saya juga sering chat ma dia lo, eh rumahnya mana u tau g??", "saya kuraqng tau, tu anang kayaknya tau...".

Di ruangan itu saya juga menyapa semua temen-temanku, mereka semua sangat menyenangkan seperti sudah kayak keluarga sendiri. hari ini tadi kami masih menunggu jamnya kuliah Akuntansi, eh dapet kabar kalo jamnya hari ini kosong, ya udah kami langsung memutuskan untuk pulang, semua temen2ku akhirnya pada pulang dan sayapun juga langsung pulang bersama temenku wiji,uhf mending tadi g masuk kalo kayak gini...ya udah saya pulang lewat jalan Slamet Riyadi.

Setengah perjalanan ternyata ada razia di barat palang sepur, kami tenang-tenang aja, kan kami udah punya SIM dan STNK dah ada, jadi kami langsung berikan SIM dan STNK kepada pak Polisi dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Klaten.

Kira-kira jam 11.30 saya sampe tempatku yaitu di sierad, ampe sierad saya langsung duduk di depan TV nonton lagu2 yang lagi muter di RCTI dan SCTV, sekaligus melihat perkembangan Limbat yang berdiri di menara setinggi 20 meter selama 20 jam, dan katanya setelah samppai 20 jam Limbat akan turun secara terjun langsung dari atas, wah gila banget yach,,,ya udah semangat dech Limbat, jangan bikin kecewa Istri kamu!!!

Eh... tadi sebelum saya nonton TV saya rekaman dulu di Radio ANDA FM, disna saya sama temenku Agus dan Aan lelono, kami di situ rekaman Kultum buat ramadhan. kurang lebih satu jaman lebih kita rekaman terus saya langsung tepar dech di depan TV, dan g terasa eh udah jam 14.30, ya saya langsung saja mempersiapkan untuk berangkat kerja.

oh ya saya kerja di Halilintar Net, saya sebagai Operator warnetudah kurang lebih 3 bulanan saya menjalani pekerjaan ini sebagai Operator Warnet. Agak kasin sich perutku, habis tadi pagi saya tidak sahur, bangunnya kesiangan...udah dulu ya udah lemes nich tangan ane, habis kecapean..dah dulu ya, semoga bisa melanjutkan tulisan-tulisan berikutnya, terimakasih..dada bye..bye..

Heru Cahyono