Otak-atik Diri Pribadi DanTeman DINUS

Temen-temen semua, gimana punya kabar nich???
wah pasti temen2 lihat blog saya terlalu serius ya isinya, masak isinya gitu sich mas?? pasti sebuah pertanyaan mucul kayak gitu, mbok isinya yang enteng2 ajach,,, ya gpplah emang itu yang ada di pikiran saya, jika emang lago Mod, saya asyik sekali untuk nulis yang kayak gitu, apa lagi jika tulisan itu masih hangat2nya di bulan ini, contohnya menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kali ini mengalami kerisuhan antar kubu capres/wapres/// loh kok malah bahas pemilu besk sich,,,"contoh", ooooo ya ya ya ya boleh :-).

lanjut ke cerita, wah kayak seperti Kak Seto Nich jadinya, ehm temen2, saya mau cerita nicgh, taukan temen2 kalo saya orang yang super sibuk, mungkin u ingin maen ma saya masih sulit kayaknya coz g ada waktu luang untuk pergi atau maen// ya tau sendirilah pagi2 banget saya harus siap2 untuk pergi kuliah, secara kuliah saya lumyan jauh di solo sana belakang SGM, Dian Nusantara namanya, disana saya sudah mendapatkan banyak teman, lucu2 lo temen2 saya disana, semuanya ada, baik dari orang yang culun, sampai orang yang sok gaul...komplit dech pastinya...

Dah g terasa sudah 1 bulan saya kuliah di Dian Nusantara, banyak sudah ukiran2 yang saya bentuk,,,apakah saya akan dapat menghasilkan ukiran yang sangat bagus, indah atau ukiran yang sangat buruk??? ya itu tergantung saya sendiri,, tapi pastinya saya menginginkan sebuah ukiran yang menggunakan tinta emas,,ja ileh... narcisnya pake emas segala, ha ha ha ha ha...

Saya punya temen, panggil saja Anang... dia anak Solo Baru, kalo di pandang dia anaknya orang punyajuga, pinter, baik hati, tapi suka ngeretin uang temen2, termasuk saya yang pernah menjadi korbannya, tapi g masalah bagi saya.... kadang sich dia nyebelin, hanya minta tolong bantu ngerjain tugas TIK kadang g mau...eh dia juga suka ama Evie lo...itu sich menurut prediksi saya,,,,yaps Evie, temen cewek saya ini ternyata tinggal juga di Klaten, saya pernah ke rumahnya bersama wiji partner saya.
Kalo Evie ini emang orangnya cantik, anggun, murah senyum, baik juga anaknya,,ehm diapun kayaknya juga suka dengan Anang..yach mungkin bisa menjadi pasangan yang serasi....asyik tuh CINLOK..udah jangan bahas yang ini lagi,,,

Baik pindah haluan ya temen2, ehm, selain temen2 yang ada di atas ada juga temen saya yang orangnya PD abiez, ehm..... narcizx bangets, dia mempunyai cita2 ingin membahagiakan kedua orang tuanya, kalo lagi ngomong wuich..sampai ujung kutub utara dan selatan pasti kedengeran, habiznya kalo ngomong dia keras sekali, mulutnya besar dan lebar, eh jangan ngejek ah, kasian tau...ya dia adalah Marita, dia anak COloMadu, mana tuh, saya sendiri kurang tau, ya pastinya itu di Daerah Solo..

Purnomo, dia anak Wonogiri,dia orangnya supel, biasa g neko-neko, berpenampilan ya biasa dech orangnya...ehm dia kemarin yang beli Komputer saya, dia senang sekali karena komputer itu saya jual dengan harga murah buat dia, bagiku g masalah itung-itng bantu temen...

Ada juga EQ dia pinter banget Bahasa Inggrisnya, saya jadi ngiri dengannya...dia orang asli Jawa Barat, tapi dah lama tinggal di Solo..dia agak montok sich tubuhnya, tapi dia sangat baik banget ma saya, setiap hari Jum'at saya pasti ke Kostnya bersama temen2, disana kita ngobrol bareng, becanda, diskusi dan tentunya banyak hal yang kita kerjakan disana, EQ ini satu Kost dengan Ana, siapa Ana ini??
Ana ini juga satu kelas dengan saya, dia orangnya item, dia agak pendiem, lucu, banyak nyengir dan tertawa kalo lagi ada sesuatu yang membuat dia tertawa... ha ha ha ha ;-)

Eh ada juga lo temen saya yang dia suka bergelantungan di Pohon dan suka makan banana, alias pisang/gedang, nama orang yang dijuluki MOnkey ini adalah Galih...orangnya besar, kekar, banyak ngomong, cita-citanya ingin menjadi seorang Prajurit, ya cocok sich dengan postur tubuh yang dia miliki..oke dech saya dukung, semoga tercapai apa yang u inginkaN...

Ya saya juga punya panggilan spesial buat temen saya ini yaitu "sayang" dia adalah Nia, sya g tau kenapa secara spontan saya panggil dia dengan sebutan itu...
tapi bagi dia juga g masalah saya panggil itu..dia juga cantik, agak berisi tubuhnya, dia sangat agresif dengan saya, ya agak ke gitu-gituan sicgh...ye apa itu...yups temen2 itu saja yach yang bisa saya kasih tau ke temen2, sebenranya masih banyak cerita yang seru lagi perjalanan dengan temenku di Kampus, tapi ya udahlah, bisa disambung dilain waktu.. bener g???

Semua ini yang saya ceritakan memang karena saya baru ada waktu untuk nulis, memang waktu itu sangat mahal harganya, jika kita tidak memanage waktu secara baik, mungkin hidup kita hanya sia-sia, betul kan bu guru??
betul,,,betul,,,see u next time...thank you