Shock dapat Gosip Buruk Pacar

Pontianak,- Gosip buruk yang mengenai pacar, emang bikin gregetan, apalagi ujung-ujungnya gosip itu benar adanya. Hal inilah yang pernah dialami Fitri Ratih Puspita Ria. Cewek manis ini pernah merasa sakit hati saat tahu pacar yang doski sayangi membohonginya. Parahnya hal ini dia ketahuan dari gosip buruk yang santer beredar.

Di saat panah cupit tertancap di hati, cintapun jadi membara, otomatis semua gosip yang beredar tentang pacar pun dianggap angin lalu. Semua gosip itu dikalikan nol. Tapi gimana bila ternyata gosip itu benar adanya? Langsung Drop ketika itu tahu semuanya benar. Rasanya pengen mati! Nah, Itulah yang dilontarkan oleh mantan Pelajar SMK Santa Maria ini. Wadow, Wadow..

Abisnya waktu itu sakit hati banget. Masa tega-teganya nyakitin perasaan... mana lagi sayang-sayangnya waktu itu..huhuhu, celoteh gadis kelahiran Pontianak, 25 April 1990 ini.

Kalau boleh tau gimana cerita? Waktu aku pacaran beberapa minggu gitu ama dia, tiba-tiba nggak ada hujan nggak ada angin temen aku langsung geger, dan cerita kalau si doi itu cowok nggak bener, punya sifat jelek, playboy dan peselingkuh. Gila aja langsung Shock dunk pastinya, ceritanya.

Pada awalnya Ria sempat nggak percaya dengan gosip itu. Tapi masalahnya, bukan satu orang yang bilang cowoknya playboy. Kalau cuma 1 orang yang bilang sih aku bakal nggak percaya, tapi ini banyak yang bilang begitu, tambahnya. Karena penasaran, Ria coba mengecek kebenaran gosip itu. Alhasil emang benar adanya. Pacarku itu emang nggak bener. Duh aku nggak bisa berkata apa-apa lagi. Langsung ku PHK..., terangnya.

Pantas aja waktu aku tanya ini itu dari tuh gosip ke dia, jawabnya banyak nggak masuk akal. Apalagi tak lama gosip beredar dianya juga mulai menghilang tanpa kabar dan jadi susah dihubungi. Otomatis timbul pertanyaan dalam hati dunk, ujar Mahasiswi Pertanian Untan. (PONTIANAKPOST)